Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Tuesday 16 April 2013

Kumpulan Kata-kata Sms Minta Maaf untuk Pacar dan Sahabat

Kata-kata Sms Minta Maaf atau bisa juga Kata permintaan maaf untuk sang pacar dan sahabat yang perlu untuk kalian ketahui Sahabat Remaja. Karena banyaknya pasangan remaja yang sering suka ngambek kemudian berujung putus maka hal ini perlu di cegah dengan sangat cepat, Ingat ! "Mencegah lebih Baik daripada Mengobati" :)

Sahabat Remaja perlu diketahui, dalam percintaan ada 2 perasaan yang sering kita alami yaitu perasaan senang dan sedih yang terkadang membuat kita menjadi gila.Dalam percintaan ada juga yang namanya perpisahan atau putus, apa penyebabnya ? Salah satu dari pasangan berbuat salah. Perbuatan salah seperti apa,suka berbohong, seperti berselingkuh,cemburuan,tidak perhatian, galak, pemarah, dll yang kalian sendiri yang tahu.

Kata-kata Sms Minta Maaf untuk Pacar dan Sahabat

Selain untuk pacar Kata SMS Minta Maaf ini juga bisa ditujukan untuk sahabat kita jika kamu merasa telah berbuat salah kepadanya dan bisa meminta maaf melalui SMS ini jika merasa malu jika mengatakannya secara langsung.

Kata-kata Sms Minta Maaf untuk Pacar

Sayangku, aku minta maaf , mungkin ku hanya bisa mengetuk pintu maaf di hatimu dengan harpaan besarku yaitu ku berharap kau membukakan pintu maafmu itu untukku.
Inilah aku, sekarang kau sudah tahu bukan keburukanku.
Ku ingin kau dapat menerima kelebihan dan kekuranganku.
Bila kau memang tidak suka dengan sifat jelekku ini, aku akan berusaha merubahnya.
Tapi untuk merubah itu, harus membutuhkan proses.
Aku sangat sayang padamu, aku akan merubah sifat burukku ini, Aku adalah manusia biasa yang penuh dosa.
Sayangku, ku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.

Sebuah permintaan maaf adalah kewajiban setiap insan.
Baik kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.
Dan saat ini aku bersalah padamu, ku telah membuatmu bersedih dan bahkan sampai mengeluarkan air mata.
Maafkan aku, mungkin hanya kata maaf dan tindakanku untuk berusaha tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi yang dapat aku lakukan, sekali lagi aku minta maaf.

Sayang jangan cemberut seperti itu donk, aku minta maaf ya!
Suer deah aku tak akan mengulanginya lagi, pliiiis maafin aku ya!

Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji ku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya.

Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan.
Inilah memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, yang telah tega membuat wanita yang disayanginya menangis.
Air mata yang membanjiri pipinya menjadikanku pria yang bodoh dan tolol.
Sayangku, tapi inilah aku, aku minta maaf atas kesalahanku dan ku berjanji ku tak akan mengulanginya lagi.

Mungkin ku memang tak tau apa salahku.
Mungkin juga ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu.
Atau mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau mau.
Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya untukmu, aku sayang kamu.
Mungkin aku bagaikan seseorang yang dapat melihat semut di lautan, tetapi tak dapat melihat gajah di pelupuk mata.
Sayang, maafkan aku dan tolong berilah alasan kenapa kau marah padaku.

Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.
Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.


Aku tak mengerti mengapa kau menjadi ngambek seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

Kata-kata Sms Permintaan Maaf untuk Sahabat


Sahabat kau lah yang mampu membuatku tersenyum dikala aku sedih.
Kau pulalah yang ada ketika pipi ini basah karena air mata.
Dan kaulah yang ada disaat suka maupun duka.
Terima kasih sahabatku, maafkan aku, ku tak mampu memahamimu.
Ku ingin persahabatan kita ini dapat selalu ada sampai maut yang menjemput kita.

Sahabat, bagiku kau adalah pelita hidupku.
Sahabat, bagiku kau itu anugrah yang terindah untukku.
Dan sahabat, bagiku kaulah pelengkap hidupku.
Tapi semenjak masalah ini muncul, ku seakan kehilangan belahan jiwaku.
Sahabat, maafkan aku, aku memang salah padamu.
Ku berharap kita bisa baikan seperti dulu lagi.
Ku tak ingin persahabat yang telah kita bangun hancur seketika.

Bonus Pantun Permintaan Maaf untuk Pacar dan Sahabat

Katanya kamu suka naik odong-odong, katanya juga kamu suka pakai jubah.
Plis maafin aku donk, aku berjanji akan berubah.

Terima kasih telah memaafkanku, walupun syaratnya minta digendong.
Katanya udah maafin aku, kalau gitu senyum donk.

Pagi-pagi sudah minum jamu, jamunya terbuat dari kembang Turi.
Bila ku bersalah padamu, I am so sorry.

Semoga dengan sedikit bantuan dari Kata-kata Sms Permintaan Maaf untuk Pacar maupun Sahabat dapat meringankan beban anda dan segera dimaafkan kesalahannya oleh dia.