Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Saturday 24 May 2014

Perawatan dengan Buah Tomat untuk Kesehatan Wajah

Perawatan dengan buah tomat untuk kesehatan wajah - Wajah merupakan aset penting untuk setiap orang. Melalui wajah kita juga bisa melihat kepribadian seseorang, melalui wajah pula kita bisa melihat kondisi seseorang seperti kesehatannya. Tentunya wajah yang sehat, tampil bersinar, bebas dari masalah seperti jerawat, komedo, penuaan dini, wajah berminyak, kusam tentu menjadi keinginan setiap orang, khususnya wanita. Yang selalu ingin tampil cantik dan menarik.

Perawatan kesehatan wajah dengan buah tomat

Banyak cara yang digunakan dan ditempuh orang orang untuk mendapatkan kecantikan dan wajah yang sehat bebas dari masalah wajah. Ada yang melakukan perawatan wajah yang sederhana dengan memanfaatkan bahan bahan alami hingga ada juga yang melakukan perawatan kesehatan wajah yang berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tak lain tujuannya hanya untuk terlihat lebih cantik dengan memiliki wajah yang sehat bebas dari masalah kesehatan kulit.

Salah satu perawatan wajah yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan bahan alami. Kenapa menggunakan bahan alami? Selain bahan bahannya mudah didapat disekitar kita dengan harga yang biasanya relatif murah, bahan bahan alami juga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Tidak seperti perawatan dengan pembersih , yang kadang menimbulkan efek samping jika tidak cocok dengan kulit penggunanya seperti menimbulkan jerawat atau pipi menjadi merah merah.

Salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kesehatan wajah adalah buah tomat. Tentunya sobat semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tomat. Buah yang memiliki bentuk bulat dan berwarna merah ini sering digunakan untuk memasak seperti membuat sop. Buah tomat terkenal memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, dan C.

Tahukah anda bahwa buah tomat tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi, namun juga bisa digunakan untuk perawatan kulit. Pernah dengar manfaat buah tomat untuk perawatan wajah?. Nah kali ini saya akan berbagi tips yang satu ini. Penasaran bagaimana cara penggunaannya?. Simak selengkapnya,

Tomat untuk menghilangkan jerawat, komedo, wajah berminyak

Cara penggunaannnya sangat mudah, kita hanya perlu membuat masker dari buah tomat. hancurkan dan lembutkan buah tomat. kemudian aplikasikan ke wajah. Tunggu 15 menit kemudian bilas dengan handuk basah kemudian bilas lagi dengan air bersih. Jangan lupa sebelum melakukan perawatan, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan mencuci muka.

Mudahkan perawatan dengan buah tomat, jangan lupa lakukan secara rutin agar lebih maksimal.