Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Thursday 22 May 2014

Makanan yang Merusak Diet

Makanan Perusak Diet - Jika anda menjalani program diet tapi berat badan tak kunjung menurun, mungkin anda salah langkah. Sebab ada beberapa makanan yang anda makan justru merusak program diet tersebut, bukanya makin langsing tapi malah bikin gemuk. Kebayangkan gimana jengkelnya?

Makanan yang Merusak Diet

Makanan Sehat yang Merusak Diet


1. Roti
Jangan asal memilih roti, karena roti mempunyai karbohidrat yang tinggi. Jika mengkonsumsi roti, sebaiknya pilih roti dari bahan gandum, jangan yang dari bahan tepung.

2. Jagung
Jagung merupakan biji-bijian yang mengandung serat tinggi. Jika anda sedang diet, hindari mengkonsumsi jagung secara berlebihan.

3. Yogurt
Walaupun teraza lezat dan menyehatan, sebenarnya Yogurt mengandung banyak gula di dalamnya. Dengan rasa masis tersebut, akan menyebabkan tubuh terus ingin makan.

4. Saus salad
Kandunga salad yang terdiri dari sayuran, buah dan kacang memang menyehatkan, akan tetapi saus salad dapat merusak sehatnya makanan ini. Untuk itu minyak zaitun, jus jeruk nipis, garam, sebaiknya anda gunakan sebagai penggati saus salad.

5. Jus
Minuman jus memang menyegarkan, akan tetapi dengan proses pembuatannya dapat menghilangkan kandungan serat alaminya buahnya. Lebih baik mengkonsumsi smoothie jus dengan campuran buah dan sayur, agar anda tidak kehilangan kandungan seratnya.

6. Minyak zaitun
Meski minyak zaitun baik bagi kesehatan jantung, akan tetapi minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh.


Tips di atas merupakan sebagian dari Makanan yang dihindari saat Diet. Akan tetapi anda tidak perlu sepenuhnya menghindari makanan tersebut, disarankan cuma membatasi konsumsinya agar tidak berlebihan.