Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Thursday 15 May 2014

Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Panu - Panu merupakan jenis penyakit kulit yang sangat memalukan. Faktor penyebab utama yaitu tubuh yang kotor, kulit berminyak, kulit yang sering berkeringat sehingga lembab yang membuat jamur tumbuh dengan subur yang membuat Anda gatal. Panu itu bisa menular, sehingga harus waspada terhadap cara penularannya. Jika Anda menggunakan handuk atau sabun bersama dengan orang yang memiliki panu maka peluang terkana panu sangat besar. Dengan masalah kulit yang mengganggu ini tentunya mengurangi rasa percaya diri Anda, terutama dengan panu yang tumbuh di daerah yang terlihat.

Menghilangkan Panu Dengan Cepat

Tips Menghilangkan Panu Dengan Cepat

1. Madu dan minyak zaitun
Khasiat madu yang mengandung vitamin C bisa menjadi anti body yang mampu mengatasi masalah kulit, sedangkan minyak zaitun yang memiliki nutisi yang baik untuk kulit. Cara yang tepat adalah dengan menggunakan madu rutin setiap harinya. Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan seperti masker.

2. Lengkuas
Ambil beberapa lengkuas lalu di parut hingga halus, hasil parutan tadi bisa langsung di oleskan pada tubuh yang terdapat panu.

3. Bawang Putih
Cara hampir sama dengan lengkuas, bisa digosokan atau di oleskan bawang puith tadi di bagian kulit yang terkena panu. Lalukan secara rutin setiap habis mandi agar panu lekas hilang.

4. Belimbing Wuluh
Campurkan belimbing wuluh yang sudah dihaluskan dengan air kapur sirih, lalu aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada kulit yang terdapat panu, dan lakukan secara rutin.

5. Belerang
Jika dikota anda terdapat pemandian yang ada belerangnya, itu sangat cocok buat menghilangkan panu. Jika tidak ada, bisa menyiapkan beberapa belerang dan di tumbuk hingga halus. Tumbukan belerang tadi dicampur dengan perasan jeruk nipis dan minyak kelapa, lalu oleskan bagian tubuh yang terserang panu.


Demikianlah Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh dari panu.