Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Saturday 10 May 2014

Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat

Sebelumnya sudah membahas tentang menjaga kesehatan jantung, kalau sekarang Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat. Jantung merupakan salah satu organ tubuh pada manusia yang sangat vital. Kenapa sangat vital? ini dikarenakan fungsi jantung yang merupakan organ pemompa darah yang memompakan darah keseluruh tubuh kita dan darah ini juga yang membawa nutrisi dan oksigen yang akan di distribusikan keseluruh tubuh. Tidak bisa dibayangkan, ketika jantung tersebut sudah tidak berfungsi lagi ataupun tidak sehat lagi.

Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat

Sebenarnya ada beberapa tanda-tanda awal bahwa jantung anda sudah dalam kondisi tidak sehat lagi. Ini dapat diketahui dari berbagai gejala-gejala awal yang dapat di tunjukkan oleh beberapa bagian tubuh.

Berikut Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat

1. Disfungsi ereksi merupakan tanda jantung anda dalam kondisi tidak sehat. Jadi ketika, anda mengalami gejala disfungsi ereksi, ini merupakan sebuah tanda bahwa jantung anda mengalami masalah yang berkenaan dengan penyakit jantung.

2. Tanda-tanda awal jantung anda tidak sehat yang kedua yaitu ketika anda mendengkur saat tertidur. Jadi ketika anda mendengkur saat tidur dimalam hari, ini merupakan tanda-tanda jantung anda dalam kondisi tidak sehat.

3. Tanda-tanda berikutnya yaitu jika anda mengalami sakit pada gusi, gusi bengkak maupun gusi yang berdarah. Jadi gejal-gejala tersebut merupakan tanda -tanda bahwa jantung anda sudah tidak dalam kondisi sehat.

4. Tanda-tanda yang keempat yaitu jika pergelangan kaki, pergelangan tangan, atau jari-jari anda terasa membengkak. Ini merupakan tanda-tanda bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.

5. Tanda-tanda yang kelima yaitu denyut jantung anda yang tidak teratur. Jadi jika denyut jantung anda tidak teratur ini merupakan sebuah indikasi bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.

6. Gejala awal jantung anda dalam kondisi tidak sehat berikutnya yaitu ada nyeri pada dada dan bahu anda. Jadi ketika anda merasakan nyeri pada pada dada dan bahu anda, ini merupakan indikasi kuat bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.

7. Tanda-tanda awal jantung anda dalam kondisi tidak sehat yaitu jika anda mengalami sesak nafas. Jadi gejala sesak nafas merupakan sebuah sinyal bahwa jantung anda dalam kondisi tidak sehat.


Demikian lah artikel Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat, semoga membantu menambah pengetahuan.

blog-grs.blogspot.com