Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Friday 9 May 2014

Tips Menjaga Rambut agar Kuat dan Tidak rontok

Tips Menjaga Rambut agar Kuat dan Tidak rontok - Rambut adalah anggota tubuh yang sangat penting apalagi untuk seorang wanita, karena bagi wanita rambut itu bagaikan mahkota kecantikan. Buat anda seorang wanita pasti anda tidak mau mahkota anda rontok dan tidak kuat.

Tips Menjaga Rambut agar Kuat dan Tidak rontok

Sebab rambut mudah rontok:

1. karena serangan penyakit malaria,typus,kencing manis atau menahun lainnya.
2. tekanan jiwa yang berkepanjangan.
3. karena gizinya renda.
4. ibu ibu yang habis bersalin.

Perawatan rambut agar tetap sehat:

1. Makanlah makanan yang bergizi.
2. Pijatlah kepala kita dengan teratur.
3. Lepaskan tali rambut pada waktu tidur.
4. keramaslah dengan teratur.

Pengobatan untuk rambut rontok:

1. Ambillah daun lidah buaya potong dan ambillah getahnya kumpulkan dapat kita pakai untuk keramas,lakukan dengan teratur sampai rambut kita lebat dan hitam.

2. kemiri yang sudah tua kita tumpuk halus di tambah dengan air.masaklah sampai menghasilkan minyak, pakailaj sebagai minyak rambut, kerjakan berulang ulang 2 atau 3 bulan.

3. untuk menghitamkan rambut sesudah di keramas dengan bersih, bilsalah sekali lagi dengan air yang di campur dengan air jeruk nipis lakukan berulang-ulang akan menghasilkan rambut yang bersih dan hitam.

Dekian Tips Menjaga Rambut agar Kuat dan Tidak rontok, bersih dan hitam dari saya. Tips di atas di ambil dari resep tradisional orang jawa yang sudah di pakai ribuan tahun yang lalu semoga tips di atas bermanfaat untuk anda. Dan Baca juga Cara Cepat Memanjangkan Rambut.