Cinta ditolak, Dukun Bertindak

Wednesday 14 May 2014

Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat

Cara Menambah Tinggi Badan - Mendapatkan tubuh yang ideal merupakan idaman semua orang, terutama tentang tinggi badan. Banyak orang yang menggunakan metode untuk menambah tinggi badan dengan cepat, mulai dari menggunakan alat hingga obat. Namun menurut saya, kita tidak perlu membelinya karena tanpa alat dan obat yang mereka tawarkanpun, kita sudah pasti bisa menambah tinggi badan. Asalkan ada niat yang kuat untuk berusaha.

Cara Menambah Tinggi Badan

Tips Menambah Tinggi Badan


1. Bersepeda
Selain menyehatkan jantung, bersepeda juga dapat menambah tinggi badan. Hal ini dikarenakan terjadinya peregangan otot dan tulang saat mengayuh sepeda.

2. Berenang
Seperti halnya bersepeda, saat berenang seluruh otot akan melakukan perengangan. Selain menambah tinggi badan, berenang bisa juga membuat tubuh tampak berotot.

3. Menendang
Menendang merupakan hal yang paling mudah, karena bisa dilakukan di pekarangan rumah. Sebisa mungkin buat cowok saat masih kecil bermainlah sepak bola.

4. Lompat taliLompat tali merupakan salah satu olahraga yang dapat menambah tinggi badan. Nah bagi anda yang tidak mempunyai tali untuk olahraga yang satu ini, anda juga dapat melakukan gerakan melompat saja tanpa menggunakan tali.

5. Pola Hidup
Selain beberapa latihan fisik diatas masih ada lagi beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk membantu menambah tinggi badan. Diantaranya yakni dengan istirahat cukup, konsumsi makanan bernutrisi dan mengandung kalsium, dan kalau perlu konsumsi suplemen penambah tinggi badan yang sudah megantongi ijin resmi dari BPOM RI.



Demikianlah beberapa tips tentang Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat, semoga bermanfaat bagi kita semua.